Memasuki musim liburan tempat wisata The Jungle Waterpark Bogor diserbu ribuan pengunjung dari berbagai daerah, Minggu, (22/12/2019).

 

Bukan saja masa liburan yang membuat The Jungle Waterpark diserbu pengunjung, namun kehadiran artis dangdut jebolan KDI, Nassar berhasil menyedot ribuan pengunjung hari itu dan ikut bernyanyi dan bergoyang bersama Nassar.

 

Kehadiran salah satu juri D’Acamedy ini langsung dikerubuti pengunjung yang tengah asyik berenang. Kemudian Nassar maju ke tengah panggung dan menyapa para penggemarnya yang datang ke The Jungle, Bogor.

 

Para pengunjung yang sebagian besar ibu-ibu dan anak-anak itu sangat antusias sehingga mereka dengan spontan maju untuk melihat dan mendokumentasikan artis pujaannya itu. Tak menunggu lama, Nassar langsung membawakan beberapa lagu dangdut andalannya.  Bahkan tak segan-segan Nassar mangajak pengunjung naik ke panggung untuk berjoget bersama.

 

General Manager The Jungle Firanto  mengatakan kehadiran Nassar di The Jungle waterpark kali ini merupakan sebagai salah satu bintang tamu dalam rangkaian acara ulang tahun The Jungle ke 12.

 

“Untuk masa libur kali ini kami sudah menyiapkan beberapa artis untuk menghibur pengunjung, salah satunya Nassar pada hari ini,” kata Firanto.

 

Lebih lanjut ia menambahkan, selain Nassar, selama masa libur akhir tahun ini The Jungle Waterpark Bogor juga akan bertabur bintang dangdut lainnya yang turut memeriahkan rangkaian acara sesuai dengan hari yang sudah ditentukan. Seperti Jenita Janet pada tanggal 2 Januari 2020.

 

The Jungle juga menawarkan harga tiket Promo untuk periode tanggal 21 Desember 2019  hingga 5 Januari 2020, berlaku setiap hari dengan harga  Rp. 110.000,- per orang dari harga normal Rp. 125.000,- per orang. Pengunjung yang memiliki kartu debit kredit bank tertentu serta member belanja juga dapat menikmati harga promo khusus.

 

Sebagai bagian dari musim liburan dan program ulang tahunnya yang ke 12, The Jungle juga membagikan es krim atau coklat gratis setiap harinya selama periode 21 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.  

 

 






Top